PENGARUH INFORMASI INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (Studi empiris pada Mie Gacoan Merr Surabaya)

Penulis

  • Frisca Agustin Universitas Widya Kartika

DOI:

https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.588

Kata Kunci:

Influencer Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Informasi Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Teknik analisis dalam penelitian ini hanya menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda, menggunakan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Informasi Influencer Marketing, kualitas Produk, dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-23