PENGARUH INFORMASI INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (Studi empiris pada Mie Gacoan Merr Surabaya)
DOI:
https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.588Keywords:
Influencer Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Informasi Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Teknik analisis dalam penelitian ini hanya menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda, menggunakan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Informasi Influencer Marketing, kualitas Produk, dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
2023-11-23
Issue
Section
Articles