EVALUASI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHU “LTT” DI KEDIRI
Kata Kunci:
Strategi Pemasaran, Tahu LTTAbstrak
Penelitian ini adalah menyampaikan hasil evaluasi Tahu LTT untuk menemukan strategi yang tepat agar untuk meningkatkan jumlah pelanggan setia maupun pelanggan baru dari Tahu LTT. Menggunakan metode deskriptif sekunder yang ditujukan kepada pemilik Tahu LTT dan kualitatif dengan cara melakukan wawancara kepada pemilik, narasumber dari toko Tahu POO dan membagikan kuesioner kepada 100 orang responden kepada pembeli Tahu LTT di Kediri. Teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan adalah memakai skala Likert dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dalam evaluasi strategi pemasaran Tahu LTT dengan melihat aspek produk, aspek harga, aspek promosi, aspek tempat dan keputusan pembelian.
Unduhan
Diterbitkan
2020-08-29
Terbitan
Bagian
Articles