PENGARUH INFORMASI INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (Studi empiris pada Mie Gacoan Merr Surabaya)
DOI:
https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.588Kata Kunci:
Influencer Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Informasi Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Teknik analisis dalam penelitian ini hanya menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda, menggunakan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Informasi Influencer Marketing, kualitas Produk, dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Unduhan
Diterbitkan
2023-11-23
Terbitan
Bagian
Articles