AUDIT SISTEM INFORMASI FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. NR HERBALCARE, JOMBANG
Kata Kunci:
Akuntansi, Audit, Audit Sistem Informasi, Pemasaran, Sistem Informasi PemasaranAbstrak
N203R menerapkan sistem informasi pemasaran untuk mengelola pemasaran. Namun sistem
informasi tersebut belum dapat menghasilkan informasi yang dibutuhkan. Tujuan
dilaksanakannya audit sistem informasi pada fungsi pemasaran adalah untuk memberikan
laporan tentang penilaian kinerja sistem informasi pada fungsi pemasaran dan memberikan
rekomendasi dalam meningkatkan efektifivitas dan efisiensi terhadap bagian-bagian sistem
informasi yang masih terbilang kurang. Fokus pada penelitian ini adalah mengacu pada audit
sistem informasi fungsi pemasaran pada CV. NR Herbalcare, Jombang. Jenis data yang
digunakan adalah data kualitatif deskriptif dan sumber data merupakan data primer. Adapun
metode yang digunakan dalam penelitian adalah observasi dan wawancara. Dalam penelitian ini
peneliti akan melakukan perencanaan audit, pelaksanaan pengujian audit, serta pelaporan dan
rekomendasi audit. Hasil penelitian menemukan berbagai temuan pada sistem informasi
pemasaran yang diterapkan oleh N203R yang perlu diperbaiki. Sementara, saran dan
rekomendasi atas temuan juga turut disertakan.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Seminar Nasional Ilmu Terapan
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.