ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, HARGA, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY TAB SERIES DI GALAXY MALL 3 SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.593Kata Kunci:
Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Samsung Experience StoreAbstrak
Perkembangan teknologi saat ini membawa pengaruh yang cukup besar biasanya digunakan untuk membuat, mengubah, menyimpan, menyampaikan, bahkan menyebarkan informasi dengan cepat. Salah satu penunjang kualitas produk tersebut dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab series atau yang biasa disebut dengan Tab. Objek penelitian yang dilakukan berada di lokasi Samsung Experience Store Galaxy Mall 3 untuk menganalisa pendapat konsumen mengenai persepsi kualitas, harga, dan merek terhadap keputusan pembelian Samsung Galaxy Tab Series. Penelitian ini menggunakan Jenis metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang menggambarkan fenomena melalui deskripsi dengan bentuk kalimat dan bahasa dalam menganalisis faktor konsumen terhadap pembelian Samsung Galaxy Tab di Galaxy Mall 3 Surabaya. Konsumen yang memilih produk Galaxy Tab karena tampilan desain, warna yang menarik dan ukuran layar yang beraneka ragam. Harga dan spesifikasi yang ditawarkan dari setiap produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Merek Samsung memiliki respon yang positif dikarenakan kualitas dan pelayanan yang cukup baik.