ANALISA KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MASKER MEDIS SENSI di WABAH COVID-19 di SURABAYA

Penulis

  • Hosea Nicolas Ardyanto Universitas Widya Kartika
  • Muis Murtadho Universitas Widya Kartika

Kata Kunci:

Masker medis, Masker sensi

Abstrak

Analisa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Masker Medis Sensi di Wabah Covid-19 di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa keputusan konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di wabah covid-19 di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian masker medis minimal satu bulan satu kali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah 10 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling. Dan mendapatkan hasil bahwa faktor kenyamanan, jumlah lapisan, dan brand yang menjadi faktor konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di Surabaya.

Diterbitkan

2021-11-27