ANALISA KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MASKER MEDIS SENSI di WABAH COVID-19 di SURABAYA
Kata Kunci:
Masker medis, Masker sensiAbstrak
Analisa Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Masker Medis Sensi di Wabah Covid-19 di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa keputusan konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di wabah covid-19 di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian masker medis minimal satu bulan satu kali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah 10 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling. Dan mendapatkan hasil bahwa faktor kenyamanan, jumlah lapisan, dan brand yang menjadi faktor konsumen dalam pembelian produk masker medis sensi di Surabaya.
Unduhan
Diterbitkan
2021-11-27
Terbitan
Bagian
Articles