ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DINE IN DI RESTORAN PAPPAJACK CABANG TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA PADA ERA NEW NORMAL

Authors

  • admin perpustakaan Universitas Widya Kartika

Keywords:

Perilaku Konsumen, Metode Kualitatif, Restoran

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya covid-19 yang mempengaruhi perilaku konsumen dine in disebuah restoran. Secara perlahan ada perubahan perilaku konsumen yang terjadi karena mengingat covid yang membuat masyarakat menjadi takut karena covid-19 merupakan virus yang cukup cepat untuk menular. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan perilaku konsumen yang berada direstoran pappa jack cabang tunjungan plaza Surabaya sebelum adanya era new normal dan sesudah adanya era new normal, selain itu penulis juga ingin mengetahui faktor apa saja yang membuat konsumen nyaman berada didalam restoran. Penelitian ini diharapkan memiliki banyak manfaat yang berguna nanti dimasa mendatang baik bagi penulis, masyarakat, maupun restoran yang dijadikan subjek penelitian oleh penulis.
Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan Teknik non probability sampling, dan juga menggunakan wawancara mendalam terhadap para narasumber yang memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh penulis. Berdasarkan hasil Analisa dari wawancara mendalam penulis dengan narasumber, ditemukan adanya korelasi antara jawaban yang diberikan oleh narasumber dengan teori yang digunakan oleh penulis sebagai acuan dalam melakukan penelitian ini.

Published

2022-12-12