PERAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN BRAND SNEAKERS NIKE DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA SURABAYA
Kata Kunci:
brand, Pembelian, LoyalitasAbstrak
Perkembangan dan kemajuan industri secara lansung, dapat kita lihat perubahan pertumbuhan dunia usaha bisnis yang memiliki perbedaan dalam sektor ekonomi di setiap tahunnya. Hal ini di sebabkan munculnya perusahaan industri barang dan jasa yang tidak pernah berhenti memproduksi berbagai macam barang atau produk yang di jual kepada konsumen. sedang di bidang sneakers produk nike adalah produk utama yang sangat di gemari akan kualitas produknya terhadap pelanggan yang khususnya di kota surabaya. hal ini menarik peneliti untuk meneliti peran keputusan pembelian dalam hubungan brand sneakers nike dan loyalitas pelanggan di kota surabaya. sedangkan metode yang digunakan dalam penelitihan yaitu (kuantitatif ) dengan jumlah responden sebanyak 30 orang yang kususnya pengguna sneakers nike. adapun variabel yang di gunakan dalam penlitihan ini yaitu, variabel independen (X) variabel dependen (Y) dan variabel intervening (Z) sedangkan untuk mengetahui hasil dari pengaruh variabel dengan cara menghitung melalaui Analisi Jalur.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Seminar Nasional Ilmu Terapan
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.