PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FACE WASH GARNIER MEN DI KOTA SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.587Kata Kunci:
Harga, Kualitas, Minat Beli UlangAbstrak
Penelitian dilakukan dengan tujuan menguji dan menyelidiki pengaruh parsial dan simultan antar variabel Harga beserta variabel Kualitas Produk pada Niat Pembelian Ulang Produk Garnier Men's Face Wash di Kota Surabaya. Pengambilan sampel didalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Terpilih 100 responden yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Teknik analisis regresi linier berganda digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan SPSS 20 untuk membantu olah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Harga dan Kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang produk pencuci muka Garnier Men's di Kota Surabaya. Apabila 2 (dua) variabel ini diuji secara bersamaan maka dikatakan bahwa 2 (dua) variabel tersebut secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada produk sabun cuci muka Garnier Men di Kota Surabaya.