ANALISA PRODUK, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ENBOSS DI PASAR KAPASAN SURABAYA

Penulis

  • Feionita Universitas Widya Kartika

DOI:

https://doi.org/10.61293/sniter.v7i1.580

Kata Kunci:

Produk, Harga, Merek, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui apakah Produk, Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Enboss. Jenis penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Dimana populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian Produk di toko Enboss. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan prosedur simple random sampling. Metode analisis data ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda, dan Uji T dengan menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Scinences). Dalam penelitian ini hasil yang di dapatkan dari penelitian ini terdapat tidak adanya pengaruh Produk yang siginifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, pada variable harga ditemukan didalam nya bahwa terdapat adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel Merek juga ditemukan adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-23