Faktor-Faktor Yang Di Pertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow Di Surabaya

  • Fransiska Silalahi Universitas Widya Kartika
Kata Kunci: Ms Glow, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menidentifikasi faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen Surabaya saat melakukan pembelian skincare Ms Glow. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Semua wanita Surabaya yang membeli produk skincare Ms Glow di Surabaya merupakan populasi penelitian ini Kuisioner digunakan sebagai metodologi dalam penelitian ini. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan non-probabilty sampling dengan teknik snowball sampling untuk memperoleh data. Dalam penelitian ini, salah satu jenis analisis data adalah analisis faktor, khususnya PCA (Principal Component Analysis) dengan software SPSS. Komponen kunci dalam keputusan untuk membeli perawatan kulit Ms Glow di Surabaya, menurut temuan penelitian, adalah (1) faktor budaya, sedangkan faktor-faktor yang.tidak penting termasuk (2) pertimbangan sosial, (3) pribadi, dan (4) psikologis.

Diterbitkan
2022-12-13