FAKTOR-FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI SURABAYA

Penulis

  • Fransiska Silalahi Universitas Widya Kartika

Kata Kunci:

Ms Glow, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menidentifikasi faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen Surabaya saat melakukan pembelian skincare Ms Glow. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Semua wanita Surabaya.yang.membeli.produk skincare.Ms.Glow.di.Surabaya.merupakan.populasi.penelitian.ini. Kuisioner digunakan sebagai metodologi dalam penelitian ini. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak.100 responden. Penelitian ini menggunakan non-probabilty sampling dengan teknik snowball sampling untuk memperoleh data. Dalam penelitian ini, salah satu jenis analisis data adalah analisis.faktor, khususnya PCA (Principal.Component.Analysis) dengan software SPSS. Komponen kunci dalam keputusan untuk membeli perawatan kulit Ms Glow di Surabaya, menurut temuan penelitian, adalah (1) faktor budaya, sedangkan faktor-faktor yang.tidak penting termasuk (2) pertimbangan sosial, (3) pribadi, dan (4) psikologis.

Unduhan

Diterbitkan

2022-12-12