PERAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI SOMETHINC DI MASA PANDEMI COVID 19
Kata Kunci:
Perilaku Konsumen, Metode Kualitatif, SkincareAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran media sosial marketing terhadap minat beli Somethinc di masa pandemic covid 19 ?. Dalam penelitian ini melihat bagaimana peran media sosial marketing dalam menarik minat beli masyarakat terhadap produk Somethinc.Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan Teknik purposeful sampling, dan juga menggunakan wawancara mendalam terhadap 6 narasumber
Hasil penelitian membuktikan bahwa peran media sosial marketing terhadap minat beli masyarakat di media sosial sangat lah berpengaruh, karena dengan adanya media sosial Somethinc lebih mudah dikenali masyarakat melalui iklan,akun media sosial somethinc,serta artis artis yang mengendorse Somethinc untuk menarik minat beli konsumen di masa pandemic covid 19 yang dimana masyarakat lebih sering mengakses media sosial mereka.