HUBUNGAN ANTARA PROMOSI, PELAYANAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DI ZARA GALAXY MALL SURABAYA DI ERA NEW NORMAL
Kata Kunci:
Promosi, Pelayanan, Hedonic Shopping Motivation, Impulse BuyingAbstrak
Dalam era globalisasi saat ini perusahaan harus memiliki sistem manajemen yang tepat. Salah satunya adalah strategi pemasaran. Namun pada strategi pasti ada kelebihan dan kelemahan sehingga setiap perusahaan harus menemukan strategi yang tepat agar untuk meningkatkan jumlah pelanggan setia maupun pelanggan baru dari Zara Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara membagikan kuesioner secara online kepada 125 orang responden kepada konsumen Zara Galaxy Mall Surabaya. Teknik yang digunakan adalah Sampling Aksidental. Metode yang digunakan adalah metode Analisis Korelasi. Dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Data yang telah diperoleh kemudian di analisa dengan menggunakan teknik analisa korelasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara promosi dan pelayanan terhadap impulse buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di era new normal, untuk mengetahui adanya hubungan antara hedonic shopping motivation terhadap impulse buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di era new normal dan untuk mengetahui dampak adanya promosi, pelayanan dan hedonic shopping motivation, mana yang mempunyai dampak yang dominan terhadap impulse buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di era new normal. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa promosi, pelayanan dan hedonic shopping motivation memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying.