HUBUNGAN STRATEGI PROMOSI FLASHSALE DENGAN PRODUCT BROWSING DAN IMPULSIVE BUYING KONSUMEN SHOPEE INDONESIA

Penulis

  • Veronica Dewi Universitas Widya Kartika
  • Martinus Rukismono Universitas Widya Kartika

Kata Kunci:

flashsale, product browsing, impulsive buying

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi promosi flashsale dengan product browsing dan hubungan antara strategi flashsale dengan impulsive buying. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen shopee di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 180 reponden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang diguanakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis korelasi kanonik. dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah hubungan erat antara strategi promosi flashsale.

Diterbitkan

2021-11-27