STUDI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMESAN MAKANAN MENGGUNAKAN SHOPEEFOOD DI SURABAYA
Kata Kunci:
Kebiasaan, Keuntungan Maksimal, Perilaku Konsumen, Prinsip Ekonomi, Usaha MinimalAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari bagaimana perilaku konsumen dalam memesan makanan menggunakan Shopeefood di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 10 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian membuktikan bahwa perilaku konsumen dalam memesan makanan menggunakan Shopeefood didasari oleh kebiasaan, serta prinsip ekonomi yang tentunya dijalankan oleh setiap orang untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan usaha minimal.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Obed Victor, Martinus Rukismono
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.