PENINGKATAN DAYA SAING PRODUK MAKANAN BERBASIS MEDIA ONLINE
Keywords:
Berbasis IT, Daya Saing, Ecommerce, Media DigitalAbstract
Sejak pandemi covid memasuki negara kita di awal tahun 2000, perekonomian kita terguncang seiring dengan situasi dan kondisi dunia diakibatkan demand yang menghilang bersamaan dengan munculnya virus yang memakan banyak korban di seluruh dunia. Dengan kemajuan teknologi, terutama penggunaan internet yang sudah umum digunakan sebelum pandemik, maka dalam situasi diatas, sangatlah penting dan sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Melalui studi deskriptif diungkapkan bahwa peningkatan daya saing produk makanan berbasis IT menjadi kebutuhan mutlak para pelaku usaha. Media digital yang banyak digunakan adalah media online seperti media sosial dan e-commerce untuk menjangkau pembeli lama dan pembeli baru.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Erwin Rediono Tan, Dwi Taufik Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.